pencarian

Rabu, 04 September 2019

Sejarah Singkat PAUD Bugenvil Kebulen Pekalongan


Sejarah Singkat PAUD Bugenvil Kebulen Pekalongan

    Pada awalnya Kegiatan Belajar Mengajar di PAUD Bugenvil Kebulen dimulai tanggal 23 Maret 2009 s/d 1 Juni 2009, yang mana mendapatkan pinjaman sementara sebuah bangunan permanen milik Bapak Irwantono (warga setempat) yang pada waktu itu yang berlokasi di RT.01 RW. 08 Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.
    Kemudian, pada tanggal 2 juli 2009, kami mendapat informasi dari Bapak Pitoyo, S.Pd yang waktu itu beliau menjabat sebagai penilik PAUD di UPTD Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, bahwa PAUD harus ada izin pendiriannya atau yang biasa disebut izin Operasional.
    Selanjutnya, pada tanggal 3 Juli 2009 PAUD Bugenvil mengurus izin Operasional pendirian PAUD, dan akhirnya PAUD Bugenvil mendapat surat izin Operasional tepatnya tanggal 6 Juli 2009. Akhirnya Kegiatan Belajar Mengajar berlangsung sampai sekarang. Yang pada awalnya hanya satu kelas 10 peserta didik dan diampu oleh 2 guru, sekarang sudah buka 3 kelas dan diampu oleh 6 guru yang jumlah peserta didiknya ada lebih dari 60 siswa. Per tahun 2019 sudah ada lebih dari 400 siswa yang telah bersekolah di PAUD Bugenvil Kebulen. Saat ini, PAUD Bugenvil dikepalai oleh ibu Endang Sukrisnani, S.Pd.I dan terdapat 6 pendidik, diantaranya; Titik Nurkhayati, Ainul Hikmah, Firqotul Arifah, Tutik Alawiyah, Miftahussururoh, dan Nur Mustaqimah.






2 komentar:

 
PAUD BUGENVIL KEBULEN PEKALONGAN Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template